Sudah tahukah kamu?



Disadari oleh tidak oleh kita, ternyata salah dalam memilih pergaulan dan juga kegiatan memiliki dampak negatif yang sangat besar dalam kehidupan pemuda saat ini. Hasil survei yang dilakukan Komnas Perlindungan Anak, sebanyak 21,2% remaja di Indonesia mengaku pernah melakukan aborsi, karena akibat dari melakukan hubungan suami-istri di luar nikah dengan teman dekatnya.


Di dalam survei itu juga disebutkan bahwa sebanyak 62,7% remaja SMP di Indonesia sudah tidak perawan lagi. Dan data terakhir yang didapat adalah sebuah survey yang dilakukan pada tahun 2013 oleh BKKBN ini menemukan bahwa sekitar 47% remaja putri di kota Bandung, Jawa Barat sudah tidak lagi perawan. Sementara di kota Medan, Sumatera Utara, sekitar 52% remaja putrinya sudah pernah melakukan hubungan seksual di luar nikah. Sementara di Jakarta sendiri, 21% remaja putrinya sudah pernah melakukan aborsi (hasil survey Komisi Nasional Perlindungan Anak), bagaimana jika adik atau kakak kita termasuk di dalamnya? Atau bagaimana perasaan kita jika yang disebutkan di atas tadi salah satunya adalah sahabat kita?

Jika terus saling menyalahkan maka hal ini tidak akan cepat selesai, malah cenderung semakin meluas. Oleh karena itu solusi yang diperlukan haruslah segera diterapkan. Salah satu penyebab terjadinya hal-hal negatif yang disebutkan di atas adalah karena kurangnya pemahaman yang baik terhadap aturan islam.

Oleh karena itu, Nafi Creativeworks dan Komunitas Aku Cinta Islam ingin melakukan satu langkah nyata untuk menjadi solusi itu semua. Salah satunya adalah dengan mengadakan acara spektakuler Islamic Festival 2014.

Islamic Festival 2014 adalah sebuah acara islami yang dikemas dengan konsep acara yang MENARIK, MERIAH, dan juga BERBEDA dari acara islami yang lainnya. Terbukti konsep acara ini menarik banyak perhatian dan juga penasaran banyak orang, karena dalam waktu 3 hari, 100 tiket sudah TERJUAL, dan masih BANYAK yang ANTRI untuk mendaftarkan diri. Penasaran dan mau jadi salah satu yang bisa merasakan festival yang islami?

Islamic Festival 2014 akan diadakan pada Minggu, 15 Juni 2014 di Auditorium dan Area Pameran lantai 3, Gedung BPPT, Jakarta Pusat. Event MERIAH ini akan menghadirkan lebih dari 5 pembicara yang inspiratif, dan di antaranya adalah tokoh publik dan terkenal. Ada Apa di Islamic Festival 2014?

Tiket promo untuk 100 orang sudah ditutup, dan kami sekarang akan memberikan penawaran untuk 500 orang pertama, tiket yang harga normal Rp. 125.000,- (incl. snack box, souvenir, doorprize) akan diberikan diskon, 500 orang yang transfer pertama kali CUKUP membayar dengan Rp. 90.000,- dan mendapat fasilitas yang sama dengan harga normal, menguntungkan kan? SEGERA transferkan tiket kamu SEBELUM quota early bird ini HABIS lagi. Karena terbukti banyak yang berlomba-lomba membeli tiket hingga TERJUAL 100 tiket DALAM 3 HARI.

Tahap early bird dengan batas 500 orang ini akan dimulai Senin, 17 Maret 2014, SEGERA transfer ke rekening BNI Syariah 028-432-6278 a.n Riant Raafi. Ingat, untuk menambahkan 14 di dua digit akhir jumlah transfer untuk menandakan bahwa uang yang masuk adalah untuk Islamic Festival 2014. Lalu kirim sms konfirmasi dengan format: 

Nama_email_akun twitter_jumlah yang ditransfer_tanggal transfer_promo500

            Lalu kirim sms konfirmasi ke nomor berikut:

Andi: 0838-0848-2958 (untuk laki-laki)
Hilmi: 0878-7734-5900 (untuk wanita)

Terakhir, foto bukti/struk transfer kamu dan kirim ke email festival.islamic@yahoo.co.id

Yuk ikut! Dan jadilah langkah awal dalam membawa perubahan peradaban. Karena “Dari diri kita, peradaban bermula”!

Info lebih lanjut, sila follow: @IslamicFest_ID
dan like juga FP : Islamic Festival ID 

0 komentar:

Event of The Year

Event of The Year

notes :

Sebuah acara spektakuler bertabur inspirasi berbalut semangat islam. Sebuah event besar yang akan diisi oleh banyak pembicara terkenal serta inspiratif, bukan hanya satu pembicara, melainkan akan dihadiri oleh lebih dari 5 pembicara hebat! Sebuah event yang tidak hanya memberikan banyak wawasan keislaman, namun juga akan memberikan banyak pertunjukkan yang menakjubkan!