Islamic Festival 2014 with Komuitas ACI (SOLD-OUT)



Nafi Creativeworks, dan Komunitas ACI (Aku Cinta Islam) dengan bangga mempersembahkan:

                Sebuah acara spektakuler bertabur inspirasi berbalut semangat islam. Sebuah event besar yang akan diisi oleh banyak pembicara terkenal serta inspiratif, bukan hanya satu pembicara, melainkan akan dihadiri oleh lebih dari 5 pembicara hebat! Sebuah event yang tidak hanya memberikan banyak wawasan keislaman, namun juga akan memberikan banyak pertunjukkan yang menakjubkan! Sebuah festival yang akan memberikan cara baru dan seru bagi mereka yang haus ilmu dan meningkatkan kualitas diri agar senantiasa baru. Maka dengan penuh semangat kami persembahkan, 


“Islamic Festival 2014 with Komunitas ACI”!


                Acara besar yang akan dihadiri peserta ribuan orang ini akan diadakan pada Minggu, 15 Juni 2014, bertempat di Auditorium dan Area Pameran, Gedung BPPT, Jakarta Pusat, mulai acara dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Apakah Islamic Festival 2014 itu? Sebuah festival yang akan diadakan di dalam sebuah auditorium besar pada sebuah gedung yang mewah dan premium. Peserta tidak perlu takut kepanasan ataupun kehujanan, karena semua acara akan berada di dalam gedung yang luas, dan fasilitas untuk sholat yang cukup baik.

Ada acara apa saja yang diadakan dalam Islamic Festival 2014 with Komunitas ACI? Seperti yang sudah tertulis di atas, kami akan menghadirkan tokoh-tokoh terkenal yang inspiratif untuk berbagi dengan kamu panggung utama.

Selain itu akan ada juga mini-class yang akan kami buat khusus bagi kamu jika ingin sharing dan konsultasi dengan mereka yang bergelut di bidangnya. Ada 4 tema mini-class yang kami buat, Muslimah, Nikah, Sosial, dan Ibadah. Di mini-class ini peserta boleh sharing dan konsultasi langsung dengan pembicara di sana, dan konsultasi ini FREE. Di mini-class muslimah misalnya akan diisi oleh @pedulijilbab, @Muslimah_Talk, @hijabography, sementara di mini-class nikah akan diisi oleh seorang wanita yang sangat aktif dan provokatif agar siap menikah, siapa lagi kalau bukan Nunung Fathur (@nunungfathur) admin dari @tausiyahku. Mau tau ada apa lagi di mini-class? Mending langsung aja daftar ya! Dan nikmati sendiri seru dan ilmu acaranya!

Akan ada juga pertunjukkan seni islam di panggung utama untuk melengkapi keseruan dan kemeriahan Islamic Festival 2014 with Komunitas ACI yang akan diadakan sekali dalam satu tahun ini. Akan ada juga bazaar produk islami di area pameran, bukan hanya bisa mendapat ilmu, kamu juga bisa belanja produk-produk islami yang lucu, unik, dan juga keren yang jarang ada! Dan tentunya acara ini juga akan lebih dimeriahkan dengan hadirnya seluruh komunitas islam yang ada di Indonesia, seperti @teladanrasul, @tausiyahku, @pedulijilbab, @ikhwahgaul, @pcintaanakyatim, @manjaddawajadaa, @pejuangsubuh, @_muslimindo_, @CintaNabi_, dan masih banyak lagi! Seru dan tertarik kan? Segera daftarkan dirimu di ajang festival seru ini!

Sssst.. ada promo menarik buat kamu yang transfer 100 orang pertama sampai hari Kamis, 13 Maret 2014, htm yang normalnya Rp. 125.000 (snack, souvenir, doorprize, dll) kamu cukup bayar Rp. 60.000,- dengan mendapat fasilitas yang sama! Segera transfer dan daftarkan diri ya! Caranya?

Transfer untuk pembelian tiket ke nomor rekening BNI Syariah: 0284326278 a.n Riant Raafi, untuk membedakan transferan, tolong tambahan 14 di dua digit akhir jumlah transferan, contoh Rp.60.014, atau Rp. 120.014 (untuk dua tiket), dan seterusnya. Setelah itu kirim sms konfirmasi dengan format: Nama_email_akun twitter_jumlah uang yang ditransfer_tanggal transfer_promo100. Karena quota promo ini TERBATAS hanya untuk 100 orang pendaftar pertama, segera transferkan dan sms konfirmasi ke nomor di bawah ini ya! Serta kirimkan foto bukti transfer ke email festival.islamic@yahoo.co.id, simpan juga bukti transferan kamu.

Untuk info lebih lanjut, follow @IslamicFest_ID, atau hubungi C.P : Andi (0838-0848-2958)


2 komentar

  1. assalammu'alaikum, apa tiketnya sudah habis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumussalaam. Kalau yang tiket promo cuma 60.000 sudah habis mbak, tapi kami ada promo terbaru yang menguntungkan juga, cuma bayar 90.000, terbatas hanya untuk 500 orang, sekarang tersisa 300 aja, berminat? hubungi 0838-0848-2958 :) Terima kasih :) (Panji Nursamsi, Project Officer Islamic Festival 2014)

      Hapus

Event of The Year

Event of The Year

notes :

Sebuah acara spektakuler bertabur inspirasi berbalut semangat islam. Sebuah event besar yang akan diisi oleh banyak pembicara terkenal serta inspiratif, bukan hanya satu pembicara, melainkan akan dihadiri oleh lebih dari 5 pembicara hebat! Sebuah event yang tidak hanya memberikan banyak wawasan keislaman, namun juga akan memberikan banyak pertunjukkan yang menakjubkan!