Menariknya Islamic Festival 2014

Assalaamu'alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Jika biasanya pada acara-acara seminar maupun training ada batasan jumlah peserta, maka Islamic Festival 2014 ini TIDAK ADA batasan jumlah peserta, karena SEMAKIN BANYAK peserta yang turut serta dalam event spektakuler ini, maka akan menambah SEMAKIN MERIAH event yang akan diadakan pada 15 Juni 2014 ini di Auditorium dan Area Pameran lantai 3, Gedung BPPT, Jakarta Pusat.

Hal yang ISTIMEWA dan BEDA di Islamic Festival 2014 dari event-event islami lainnya adalah, acara ini terdiri dari BERAGAM rangkaian acara. Ada SEMINAR dan TALKSHOW inspiratif dari BINTANG TAMU TERNAMA, seperti Noor Al Kautsar (@alakaUCAY), ex-Rocket Rockers, ada juga Faqih Faturrachman (@faqihlaunun), personil grup nasyid Launun, dan juga ada Meyda Sefira (@SefiraMeyda), aktris pada film dwilogi Ketika Cinta Bertasbih, Dalam Mihrab Cinta, dan Cinta Suci Zahrana.

Selain itu, Islamic Festival 2014 juga akan mengadakan mini-class dengan 4 tema, yaitu Social Corner, Muslimah Corner, Ibadah Corner, dan Cinta Berkah Corner. Apa sih kegiatan di mini-class ini? Selain menyimak sharing dari mereka yang praktisi di bidangnya, kamu juga bisa SHARING dan KONSULTASI langsung di sini. Karena di mini-class ini lebih fokus dibanding di panggung utama, jadi pemateri bisa jawab pertanyaan kamu SAAT ITU JUGA. Berikut ini pengisi di mini-class Islamic Festival 2014.

1. Muslimah Corner (Keep your Beauty for your Mahram, Tutorial Jilbab Syar’I): Peduli Jilbab, Hijabographic, Ayo Menutup Aurat, Muslimah_Talk, Akhwat_Salihah, dll.

2. Social Corner (Berinfaq untuk Kemanusiaan, Mewujudkan Insan Peduli): Gaul Tapi Islamy, Sedekah Harian, Pecinta Anak Yatim, dll.

3. Ibadah Corner (Kekuatan Ibadah, Gaya hidup Qur’ani): Pejuang Subuh, Tahajud, YukTahajjud, Ayo Tilawah, dll.

4. Cinta Berkah Corner (Mewujudkan Cinta yang di RidhoiNya, Cinta Halal Menenangkan): Sobat Loversh, Tausiyahku, Teladan Rasul, Manjadda wajada, dll.

(PASTIKAN kamu datang ke mini-class yang TEPAT dengan yang kamu BUTUHKAN!)

Apakah sudah hanya itu saja? TENTU tidak, karena Islamic Festival 2014 masih punya hal MENARIK lainnya. Karena konsep acara ini adalah sebuah FESTIVAL yang menonjolkan KEMERIAHAN dan KESERUAN, di Islamic Festival 2014 akan ada juga banyak HIBURAN, seperti konser nasyid, pop, pementasan drama, dan tentu yang BEDA, akan ada FLASH-MOB juga. wih SERU kan?

Belum berhenti sampai situ, Islamic Festival 2014 juga akan mengadakan BAZAAR produk-produk islami, dimana kamu bisa belanja dan membeli souvenir buat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan. Bazaar Islamic Festival 2014 ini akan dimeriahkan oleh PULUHAN stand dari BERAGAM produk, baik dari FASHION, FOOD, dll.

Apakah sudah semuanya? BELUM, karena sebagian lagi kami hanya akan persembahkan di hari acara Islamic Festival 2014 yang akan menjadi kejutan bagi peserta, RASAKAN kejutan KEMERIAHAN dan KESERUAN di Islamic Festival 2014!!

Jadilah SAKSI dari KEMERIAHAN dan KESERUAN acara SPEKTAKULER di tahun 2014 ini, hanya di Islamic Festival 2014 with Komunitas ACI!

Info Pendaftaran:
Andi (0838-0848-2958) untuk Ikhwan
Hilmi (0878-7734-5900) untuk Akhwat

1 komentar

Event of The Year

Event of The Year

notes :

Sebuah acara spektakuler bertabur inspirasi berbalut semangat islam. Sebuah event besar yang akan diisi oleh banyak pembicara terkenal serta inspiratif, bukan hanya satu pembicara, melainkan akan dihadiri oleh lebih dari 5 pembicara hebat! Sebuah event yang tidak hanya memberikan banyak wawasan keislaman, namun juga akan memberikan banyak pertunjukkan yang menakjubkan!